Area Coffee, Rekomendasi Tempat Istirahat Nyaman di Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi

SERGAI|GarisPolisi.comBagi para pengendara yang melintasi Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Area Coffee di Rest Area A KM 65 menjadi rekomendasi tempat yang tepat untuk beristirahat.

Kedai kopi yang berada di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ini, menawarkan berbagai minuman segar dan aneka menu makanan yang disajikan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Area Coffee memanjakan para pecinta kopi dengan berbagai pilihan menu, mulai dari sanger, kopi latte, kopi susu gula aren (Kopsuren), espresso, americano, cappuccino, latte aren, caramel latte, dan masih banyak lagi. Semua diracik dengan ahli oleh barista profesional, memastikan rasa kopi yang nikmat dan aroma yang menggoda.

Bagi yang tidak menyukai kopi, tak perlu khawatir. Area Coffe juga menyediakan berbagai minuman non-kopi seperti lemon tea, coklat, taro, red velvet, matcha, lychee tea, strawberry tea, dan aneka juice buah segar yang menyegarkan.

Selain minuman, Area Coffee juga menyajikan aneka hidangan untuk mengisi perut. Teman-teman dapat menikmati cemilan ringan seperti kentang goreng, sosis, nugget, pisang goreng, dan ubi goreng. Tersedia pula menu makanan berat seperti sop daging, soto ayam/daging, nasi goreng, dan ifomie dengan bumbu racikan yang lezat.

Area Coffee dilengkapi dengan ruangan full AC agar para pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman sambil menikmati hidangan yang disajikan. Bagi yang ingin bersantai di luar ruangan, tersedia pula area khusus dengan tempat duduk yang nyaman.

Edward Sidauruk, pemilik Area Coffee, Jumat (12/10/2024) menegaskan, bahwa meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kualitas tetap menjadi prioritas utama. Hal ini terlihat dari penggunaan biji kopi pilihan untuk minuman kopi dan buah segar untuk aneka juice.

Harga untuk minuman kopi dibanderol mulai dari Rp 20.000 - Rp 28.000, minuman non-kopi Rp 10.000 - Rp 28.000, aneka juice Rp 15.000 - Rp 20.000, dan cemilan serta hidangan makanan Rp 20.000 - Rp 30.000.

"Kenyamanan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami," ujar Edward.

"Para pengendara dapat membuktikannya dengan singgah beristirahat di Area Coffee sembari menikmati berbagai minuman segar dan makanan yang kami sajikan,"lanjutnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan Area Coffee di Rest Area A KM 65 Tol Medan-Tebingtinggi sebagai tempat istirahat favorit Anda saat bepergian. Rasakan kenyamanan, nikmati kelezatan, dan lanjutkan perjalanan dengan semangat baru.

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar