Santri Pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda Laksanakan Vaksinasi Yang Diadakan Polres Binjai Dan Pemko Binjai

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH saat membagikan masker kepada warga.

Editor : Angga Saputra

Binjai, GarisPolisi.com - Vaksinasi terhadap masyarakat merupakan kewajiban yang harus diaksanakan demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19 yang sudah meresahkan dan mengganggu aktifitas masyarakat, bahkan merusak perekonomian bangsa. 

Tidak cukup sampai disitu, pandemi covid - 19 juga telah merusak proses belajar mengajar yang sudah tertata baik selama ini.

Untuk mengatasi permasalahan ini pemerintah telah mengambil langkah bijak dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat Indonesia agar memiliki kekebalan tubuh (immun) terhadap virus corona yang sedang berkembang.

Tidak berbeda dengan wilayah lainnya di Indonesia, Pemerintah Kota Binjai juga memberikan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat, begitu juga dengan para pelajar yang ada di Kota Binjai.

Polres Binjai yang saat ini dipimpin oleh AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH bersama seluruh personil turut serta sebagai garda terdepan untuk mendukung program vaksinasi di Kota Binjai.

" Setiap saat dan setiap waktu personil Polres Binjai selalu siap sedia mengawal dan mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi demi terciptanya Herd Immunity (kekebalan kelompok) terhadap virus Covid-19 bagi seluruh warga," ucap Kapolres.

Pada hari Minggu tanggal 20 Pebruari 2022, bertempat di Pendopo Umar Baki jln. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota, para Santri Pondok Pesantren Darul Uloom Al Huda juga turut serta melaksanakan vaksinasi yang digelar Polres Binjai bekerjasama dengan Pemko Binjai.

Turut hadir Kapolres Binjai yang memantau langsung jalannya vaksinasi untuk memberikan semangat bagi penerima vaksin maupun para vaksinator. Kegiatan vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar hingga selesai.

Sumber : Humas Polres Binjai

Posting Komentar

0 Komentar