Seorang Pria Tewas Mengenaskan Kaki Dan Tangan Terikat Diduga Kuat Korban Pembunuhan

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Seorang pria meninggal dunia dengan kondisi tangan dan kaki terikat di Desa Bagan Percut,  Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Diketahui korban bernama Rudiansyah Lubis (34) warga Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan,  Kabupaten Deliserdang ditemukan pada Minggu (5/5/2024) lalu. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Jhonson Sitompul membenarkan penemuan korban di diduga kuat merupakan korban pembunuhan dikarenakan korban meninggal dunia dengan keadaan mengenaskan. 

"Saat ditemukan korban tewas dengan posisi telungkup, kakinya terikat tali, ada luka dibagian telinga, punggung memar, mata lebam dan luka dibagian kepala dibagian belakang, yaa dugaannya korban pembunuhan," kata Jhonson oada Selasa (7/5/2024).

Menurut Jhonson, ada beberapa luka yang jika dilihat secara kasat mata akibat benda tajam.

Pasca penemuan mayat korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi, akan tetapi pihak keluarga korban tidak mengizinkan mayat korban untuk dilakukan otopsi.

"Karena keluarga korban merasa keberatan korban di otopsi, kita mengambil langkah untuk melakukan visum luar terhadap mayat koran, meskipun sebenarnya dari hasil otopsi kita mendapatkan penyebab kematian korban," ujar Jhonson.

Sementara itu saat ini tim dari Polsek Percut Sei Tuan sudah berada dilokasi untuk melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan dalam proses penyelidikan.

"Saat ini ada tiga atau ampat saksi yang sudah kita periksa untuk mengusut siapa pelakunya," akhiri Jhonson.

(Misdi)

Posting Komentar

0 Komentar