Ketua Pemuda Muhammadiyah Tuntungan 2 Desak Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut 2024: Sumut Butuh Energi Muda

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Ketua Ranting Pemuda Muhammadiyah Tuntungan 2 Deli Serdang, Arief Perdiansyah, mendesak Bobby Nasution untuk segera mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pilkada 2024.

"Kita sudah mendengar suara-suara dan riuhnya gemuruh sambutan anak-anak muda terhadap sosok Bobby Nasution," ujar Arief, Senin, (20/5/2024)

 "Kita dari daerah-daerah ini juga menginginkan ruang kreatifitas anak-anak muda yang terbuka lebar seperti yang ada pada hari ini kawan-kawan kita di Kota Medan," tambahnya.

Menurut Arief, Sumatera Utara membutuhkan energi muda untuk memimpin dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Bobby Nasution, dengan pengalamannya memimpin Kota Medan, dinilai memiliki kapabilitas dan visi yang tepat untuk memimpin Sumut.

"Banyak Pekerjaan Rumah penting untuk kepemimpinan Sumut ke depan salah satunya Pembangunan," jelas Arief. "Kita yakin dengan sosok Bobby Nasution yang hari ini jauh merubah wajah Kota Medan menjadi Kota yang super membangun dengan merevitalisasi semala infrastruktur menjadi lebih cantik dan indah ini dan menjadi prestasi yang cukup memukau, kami anak-anak daerah menginginkan pembangunan ini bisa beliau hadirkan di seluruh Sumatera Utara."

Arief optimis bahwa Bobby Nasution dapat mengantarkan Sumut ke era yang lebih maju dan sejahtera. "Kita yakin dengan semangat dan kerja keras kita bersama para anak muda bisa mengantarkan Bang Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Periode 2024-2029," tuturnya.

"Kita mendesak Bang Bobby Nasution agar segera dengan serius menyikapi majunya dirinya sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara," tegas Arief. "Desakan massif ini harus kita sambut dengan gegap gempita dan pastinya harapan realiasasi kongkritnya kita tunggu untuk Kemajuan Sumatera Utara Ke depan."

Desakan agar Bobby Nasution maju Pilgub Sumut 2024 tidak hanya datang dari Pemuda Muhammadiyah Tuntungan 2. Berbagai pihak, seperti tokoh masyarakat, aktivis, dan akademisi, juga telah menyuarakan dukungannya.

Dukungan ini semakin menguatkan peluang Bobby Nasution untuk menjadi kandidat Gubernur Sumut yang potensial.

(San)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sekelas ranting menjilat kekuasaan yang tak bisa diraih, duh duh duhk kader muda muhammadiyah sudah jadi anjing sekarang ya, suka menjilat mengonggong karena lapar😂

    BalasHapus