Kodim 0207 Latih Kedisiplinan CPNS Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Melalui Pelatihan PBB

Simalungun|GarisPolisi.com - Dalam rangka memberikan pembekalan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kodim 0207/Simalungun mengadakan pelatihan dasar baris-berbaris (PBB) untuk para CPNS Kejaksaan Negeri Pematangsiantar. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Koramil 08/Bangun, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun pada Rabu (10/07/2024).

Pelatihan ini diikuti oleh 15 CPNS dari Kejaksaan Negeri Kota Pematangsiantar. Sebanyak 4 instruktur dari Kodim 0207/Simalungun, di bawah pimpinan Batih Ops Kodim 0207/Simalungun Peltu Sugandi, memberikan materi dan arahan.

Peltu Sugandi menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Kejaksaan Negeri Kota Pematangsiantar untuk melibatkan Kodim 0207/Simalungun dalam kegiatan ini. “Hari ini kita melaksanakan pelatihan peraturan baris-berbaris dan gerakan dasar di tempat. Pelatihan ini merupakan latihan dasar dalam pemberian materi PBB kepada para CPNS,” ujar Peltu Sugandi.

Dengan adanya pelatihan PBB ini, diharapkan para CPNS dapat meningkatkan kedisiplinan, loyalitas, serta kemampuan bekerja sama. Hal ini diharapkan dapat mereka terapkan di lingkungan kerja masing-masing di masa mendatang,” pungkasnya. (NY)

Posting Komentar

0 Komentar