Wabup Labura Harapkan Pengurus KONI Baru Bawa Prestasi Gemilang dan Angkat Nama Baik Daerah



Editor : MJ. Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., membuka acara pelantikan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labura periode 2023-2027 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Minggu (2/6/2024).

Dalam sambutannya, Wabup Samsul menyampaikan harapan besar kepada pengurus KONI yang baru, yang dipimpin oleh Nazid Zeimaidar, S.E., untuk membawa Labura ke puncak prestasi olahraga.

"Harapan masyarakat Labura, segeralah bekerja, raih prestasi setinggi-tingginya, angkat nama baik Labura," tegas Wabup.

Ia optimistis dengan kerja keras, kolaborasi, dan komitmen yang kuat, KONI Labura dapat mencapai prestasi gemilang di berbagai event, baik regional, nasional, maupun internasional.

Wabup juga mengapresiasi kinerja pengurus KONI periode sebelumnya yang telah mengantarkan banyak atlet Labura meraih prestasi membanggakan.

"Terima kasih kepada Bapak Maria Nusa, S.E., beserta pengurus periode sebelumnya atas semua pencapaian yang telah diraih," ujar Wabup.

Wabup Samsul menegaskan bahwa membangun prestasi olahraga tidak bisa dilakukan secara instan, melainkan harus melalui proses yang sistematis dan terencana.

"Oleh karena itu, saya harapkan KONI Labura dapat terus mendorong gairah masyarakat Labura.

Nazid Zeimaidar, S.E., selaku Ketua Umum KONI Labura yang baru dilantik, menyatakan komitmennya untuk meningkatkan sinergi dan integritas semua pengurus dan anggota cabang olahraga (cabor).

"Harapannya dengan sinergi dan integritas yang baik, KONI Labura akan lebih maju dan mampu mewarnai lembaran baru di dunia olahraga Labura," ungkap Nazid.

Ia yakin dengan kerja keras, kolaborasi, dan komitmen yang kuat, KONI Labura dapat meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Labura di kancah nasional dan internasional.

"Mari kita bersama-sama membangun prestasi olahraga Labura dengan penuh dedikasi dan semangat juang yang tinggi," ajak Nazid.

Posting Komentar

0 Komentar