Tim Sepak Bola JUPS Siap Berpartisipasi Dalam HUT Bhayangkara ke-78

SERGAI |GarisPolisi.com - Tim Sepak Bola para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Unit Polres Sergai (JUPS) berkomitmen untuk berpartisipasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan oleh Polres Sergai. Ketua JUPS, Sugiono, didampingi oleh Pembina JUPS, Andy Ebiet, mengungkapkan antusiasmenya saat mendampingi para wartawan yang melaksanakan latihan sepak bola di lapangan Kejaksaan Negeri Sergai (Kejari Sergai), Sabtu (8/6/2024) sore.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan di grup JUPS yang peduli dengan kegiatan ini. Kami berharap dengan olahraga yang kita gagas ini, bukan untuk mencari juara tetapi untuk menjalankan program sehat agar dapat melaksanakan tugas jurnalistik dengan baik. Selama ini kita hanya memberitakan kegiatan olahraga, dan kali ini biarlah kita yang menjadi objek berita sekaligus ikut berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara nanti," ujar Sugiono.

Hal serupa diungkapkan oleh Pembina JUPS, Andy Ebiet. "Benar apa yang dikatakan Ketua JUPS, Sugiono, bahwa ide yang digagas oleh rekan-rekan media ini patut diapresiasi. Mungkin selama ini kita sibuk dengan aktivitas jurnalis, namun tidak ada salahnya untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Apalagi dengan usia rekan media yang kebanyakan di atas 35 tahun, tentunya sangat rentan dengan insiden di lapangan serta jaminan kesehatan yang tak pasti. Inilah yang harus kita jaga. Santai tapi sehat, karena untuk mengejar prestasi sudah terlambat," tutup Ebiet.

Pujianto, mantan Ketua JUPS periode lalu, dan Abdul Malik, selaku penggiat sepak bola di kalangan awak media di Sergai, juga menunjukkan antusiasme mereka dalam melaksanakan latihan ini. "Kita tidak ada anggaran dari manapun dan kita harus melakukan gotong royong, mulai dari pengadaan bola dan kelengkapan lainnya. Yang penting, tekad kita harus ikut meramaikan HUT Bhayangkara ini," ucap keduanya. 

(Zulpan)

Posting Komentar

0 Komentar