Tekan Angka Kejahatan, Satbrimob Polda Sumut Sisir 16 Titik Rawan Geng Motor Hingga Pukul 4 Subuh

MEDAN|GarisPolisi.com - Satbrimob Polda Sumut, di bawah pimpinan Dansat Brimob Kombes Pol Rantau Isnur Eka SIK MM MH MH, menggelar patroli rutin di wilayah-wilayah yang rawan akan aktivitas kriminal seperti geng motor dan begal, pada Kamis (6/6/2024) dini hari.

"Keamanan akan terus kita tingkatkan untuk membuat rasa nyaman bagi warga," ujar Kombes Rantau.

Patroli dilakukan di 16 titik lokasi yang dikenal tinggi angka kriminalitasnya. Lokasi-lokasi yang menjadi sasaran patroli serentak antara lain, Jalan TB Simatupang, Jalan Ringroad, Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi, Jalan Dr Mansyur, Jalan Setia Budi, Jalan Sunggal, Jalan Pinang Baris, Jalan Binjai, Jalan Sei Mencirim, dan Jalan Tanjung Balai. Selain itu, patroli juga menyisir Jalan Sei Mencirim di Desa Paya Geli, Desa Sei Sengkol, Desa Sei Mencirim, Jalan Glugur Rimbun, dan Jalan Diski.

Sebelum patroli berlangsung, dilakukan apel di beberapa tempat, antara lain di Mapolsek Sunggal. Kemudian berlangsung apel pemberangkatan di Mako KE Lumi menuju Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Iptu Adi Santoso. Sebanyak 25 personel Sat Brimob Polda Sumut tiba di Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Ps Kabag Ops Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH.

Sementara itu, di Polsek Sunggal, 25 personel Sat Brimob Polda Sumut tiba dan dipimpin oleh Iptu Januar Fazhari.

Dalam patroli tersebut, situasi di wilayah hukum Polsek Sunggal dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Atas imbauan dari Sat Brimob, masyarakat yang berkumpul hingga dini hari membubarkan diri dengan tertib.

Terpantau, tidak ada kejadian yang signifikan selama patroli berlangsung. Satbrimob Polda Sumut berhasil menekan angka kejahatan dengan menyisir 16 titik rawan geng motor hingga pukul 4 subuh.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar