Polres Tebing Tinggi Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Polres Tebing Tinggi melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam rangka penyaluran program bantuan pangan beras tahun 2024 untuk kecamatan Rambutan yang berlangsung di halaman Kantor Pos Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Minggu (02/06/2024) mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Personel gabungan Polres Tebing Tinggi bersama  personel Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, selain memantau proses penyaluran, personel juga mengatur antrian warga penerima bantuan untuk menghindari desak-desakan dan memberikan rasa aman.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar Kantor Pos Tebing Tinggi berjalan aman dan kondusif. Warga penerima bantuan dari Kecamatan Rambutan merasa senang dengan kehadiran Polri yang memberikan pengamanan. Proses penyaluran bantuan pangan pun berjalan dengan baik dan tertib.

Seperti diketahui, kegiatan penyaluran bantuan pangan Tahun 2024 didistribusikan oleh PT. Pos Indonesia Kota Tebing Tinggi, penyaluran bantuan untuk Kecamatan Rambutan dijadwalkan selesai pada pukul 16.40 WIB. 

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar