Polres Sibolga Tampung Aspirasi Warga Melalui Kegiatan Jumat Curhat

Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com – Dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Polres Sibolga secara rutin mengadakan kegiatan Jumat Curhat, yang kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas, Jl. Kakap, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, pada Jumat (07/06/2024) pukul 12:00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, bersama tim yang terdiri dari Kasat Polairud Polres Sibolga AKP Kasdi, SH, KBO Sat Binmas Polres Sibolga IPDA Dedi Kurniawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Gerobak AIPTU Maman S. Lubis, AIPTU Viktor Pasaribu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Pinang BRIPKA Anton Hilman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang BRIPKA Elsa Suhenda, BRIPKA Hendra Sanjaya, BRIGADIR Reori Andika, SH, BRIGADIR Robby Haflan Lubis, BRIPTU Raqy Julhansyah, BRIPTU Ridho Kurnia, BRIPDA Amsal E. Fati Ndraha, dan BRIPDA M. Israq H.

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan mereka di lingkungan tempat tinggal mereka.

"Melalui Jumat Curhat ini, kami menyampaikan situasi Harkamtibmas dari Polres Sibolga dan mendengarkan curhatan masyarakat. Ini adalah momen penting untuk duduk bersama, berbagi informasi, dan membangun kerjasama yang lebih erat," ujar AKBP Achmad Fauzy.

Selama kegiatan, Kapolres dan tim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian di Kota Sibolga yang dikenal dengan julukan Kota Berbilang Kaum Perekat Umat Beragama. Mereka juga berterima kasih kepada warga atas dukungan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman selama tahapan Pemilu 2024 dan mengingatkan pentingnya pencegahan kebakaran dan kepatuhan lalu lintas.

"Terutama kepada masyarakat yang usia produktif, kami mengimbau untuk selalu mengawasi dan memperhatikan aktivitas anak-anak agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya. Jika melihat aktivitas mencurigakan, segera hubungi Call Center 110 atau WA Center 08116520041," tambah Kapolres.

Di akhir kegiatan, salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Sibolga atas pelaksanaan Jumat Curhat yang berjalan lancar dan memberikan dukungan positif terhadap kegiatan ini.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar