Pj. Walikota Tebing Tinggi Kunjungi RS. Kumpulan Pane Secara Mendadak

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebingtinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP. M.Si. melakukan kunjungan peninjauan ke RSUD dr. Kumpulan Pane dan  TC (Training Center) Sosial di Jl. RS. Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi – Sumut, Senin (10/06/2024).

Kunjungan ini merupakan salah satu kunjungan prioritas Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi, mengingat RSUD. Kumpulan Pane merupakan rumah sakit daerah yang melayani masyarakat dari beberapa kabupaten/kota tetangga, yaitu masyarakat Kota Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai dan juga masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Ini  salah satu kunjungan prioritas saya, mengunjungi fasilitas umum, pelayanan umum. Rumah sakit ini yang dilayani bukan hanya warga Kota Tebingtinggi, tadi ada juga dari Kabupaten Serdangbedagai, Kota Pematang Siantar juga kemari,” ujar Pj. Wali Kota.

Dalam kunjungan itu, Pj. Wali Kota mengapresiasi Direktur dan jajaran RSUD Kumpulan Pane atas fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang datang. Walaupun demikian, Pj. Wali Kota berpesan untuk terus melakukan pembenahan dan tidak berpuas diri.

Sejalan hal itu, Pj. Wali Kota berharap kepada petugas RSUD dr. Kumpulan Pane, khususnya yang bersentuhan pelayanan langsung dengan masyarakat, untuk mengedepankan keramahtamahan dengan senyum, salam dan sapa.

Sementara, Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane dr. Irwansyah, mengungkapkan bahwa pihaknya.memyambut baik  kunjungan Pj. Wali Kota ke RSUD dr. Kumpulan Pane adalah dapat  melihat langsung sistem pelayanan yang di berikan kepada pasien yang juga merupakan  masyarakat darinluarbkotabTebing Tinggi.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si., Wadir Umum dan Keuangan RSKP Iqbal Abdilah, Wadir Pelayanan Ahmad Fauzan, Apt., Plt. Kabag Prokopim Ahmad Fauzan, S.Ag. sejumlah  staf manajemen RSKP.  (Met)

Posting Komentar

0 Komentar