Pemkab Langkat Siap Sukseskan Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024

LANGKAT|GarisPolisi.com - Pemerintah Kabupaten Langkat siap mendukung suksesnya kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara untuk cabang olahraga (Cabor) Sambo pada bulan September 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy melalui Plt Kadis PUTR Surya Darma Ginting ST didampingi oleh staf ahli Bupati Bapak Ir. Irman Oumar, usai meninjau proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) mini dan rehab gedung serbaguna manunggal langkat berseri di Stabat, Kabupaten Lamgkat, Kamis (06/06/2024).

Plt Kadis PUTR menjelaskan bahwa pada hari ini dalam proses pengerjaan proyek pembangunan GOR Mini sudah mencapai 15% dan selanjutnya pada rehab gedung serbaguna manunggal langkat berseri Stabat mencapai 3%.

Saat ini kabupaten langkat sebagai tuan rumah Cabor Sambo terus melakukan persiapan dengan matang untuk menghadapi PON yang dijadwalkan pada September 2024 itu.

" Diharapkan pada pelaksanaan proyek pembangunan GOR mini dan rehab gedung serbaguna manunggal langkat berseri Stabat selesai pada Minggu pertama pada bulan Agustus 2024 mendatang," ucapnya.

(Ngga(

Posting Komentar

0 Komentar