Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Polres Sibolga Gelar Patroli Blue Light di Malam Hari


Editor: Yasiduhu Mendrofa | Reporter: Sj Mend

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Menyambut Pilkada 2024 dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat, Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga menggelar Patroli Blue Light pada Senin (10/06/2024) malam. Kegiatan patroli ini berlangsung dari pukul 21.30 WIB hingga selesai di wilayah hukum Polres Sibolga, khususnya Polsek Sibolga Selatan.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Blue Light dan penjagaan ini merupakan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan fokus sasaran lokasi patroli di daerah rawan tindak pidana, balap liar, dan kejahatan jalanan, seperti di Jalan KHA. Dahlan, Jalan SM. Raja Perbatasan Sibolga Tapteng, dan Jalan Elang Kota Sibolga," ujar AKP Bremer.

Selama berlangsungnya kegiatan, situasi dilaporkan dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek berharap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Selama berlangsungnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tambah AKP Bremer.

Dari pengamatan di lapangan, personel Polsek Sibolga Selatan yang bertugas pada malam tersebut adalah Aipda PL. Tobing dan Bripka Rudi, SH.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar