Diwakili Sekda, Bupati Hadiri Pelantikan PAW Wakil Ketua DPRD Labura


Editor : MJ.Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM diwakili Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna dengan Agenda pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labura, bertempat di Ruang Sidang DPRD, Aek Kanopan, Selasa (4/6/2024).

Sidang paripurna pengambilan sumpah janji Wakil Ketua DPRD Tahan Munthe, SH, turut dipimpin langsung Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, dan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Tommy Manik, SH, MH, mewakili Forkopimda, para anggota DPRD, dan kepala OPD Labura. 

Diketahui, Tahan Munthe melanjutkan sisa masa jabatan Wakil Ketua DPRD Labura yang sebelumnya di jabat Ir.H.Yusrial Suprianto Pasaribu dari Fraksi PKB periode tahun 2019-2024.

Dengan dilantiknya Tahan Munthe sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labura, Sekda Muhammad Suib berharap kinerja DPRD Labura semakin dinamis dan ke depannya dapat memperkuat peran legislatif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. 

"Saya ucapkan selamat atas di lantiknya Saudara sebagai Wakil Ketua DPRD, semoga dapat meningkatkan kerjasama antara legislatif dan eksekutif dalam melaksanakan program pembangunan di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok," ungkap Sekda. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Sekda Muhammad Suib, para pimpinan DPRD, dan tamu undangan serta di tutup dengan foto bersama. (**)

Posting Komentar

0 Komentar