Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang, Kades di Langkat Didemo Warga

LANGKAT|GarisPolisi.com - Dengan melakukan aksi longmarch dan membawa berbagai macam spanduk serta poster bertulisan kecaman, ratusan warga Desa Serapuh Asli, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Bupati dan DPRD Kabupate langkat, Rabu (05/06/2024).

Dalam aksinya, para pendemo menuntut dan mendesak Pj Bupati Langkat untuk menonaktifkan Kades Serapuh Asli berinisial NH yang telah melakukan tindakan asusila atau amoral dimana videonya sempat viral dan tersebar dimedia sosial.

Masyarakat juga menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan kepala desa serapuh asli.

Selain itu, pendomo menuntut dan mendesak Pj Bupati Langkat untuk membubarkan kepengurusan Badan Perwakilan Daerah (BPD) Serapuh Asli yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Salah seorang pendemo, Ani mengatakan warga meminta Pj Bupati Langkat untuk segara mencopot Kades mereka dan segera menyelesaikan permasalahann kasus ini yang sudah selama satu bulan.

" Kami sudah tidak mau lagu dipimpin oleh Kades Nazril Hafiz yang sudah mencemarkan nama baik desa kami," ucap Ani.

Aksi ini juga mendapat pengawalan dan dijaga oleh personel dari Polres Langkat dan Satpol PP.

Sebelumnya warga sudah empat kali melakukan aksi demo dikantor Desa Serapuh Asli namun karena tidak ada penyelesain dalam kasus ini, Ratusan warga kembali melakukan aksi didepan Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Langkat.

(Ngga)

Posting Komentar

0 Komentar