Apkasi Beri Kuota Beasiswa Keluar Negeri Untuk Putra-Putri Langkat

LANGKAT\GarisPolisi.com - Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy menandatangani MoU dengan Yayasan Adihulung Pendidikan Nusantara untuk Program Beasiswa Indonesia Emas Daerah (BIE-D) dalam dan luar negeri di pendopo Jentera Malay, di Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Rabu (05/06/2024).

Faisal Mengatakan akan segera mengeksekusi kerja sama yang telah ditandatangani. " Untuk di Kabupaten Langkat, kita melakukan MoU, maka harus segera dieksekui secepatnya," ujar Pj Bupati Langkat.

Faisal juga juga menjelaskan Kabupaten Langkat mendapatkan kuota beasiswa untuk keluar negeri dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

" Kita telah mendapatkan kuota beasiswa keluar negeri untuk putra dan putri Kabupaten Langkat. Peluang dan kuota ini harapannya akan menjadi motivasi dan penyemangat untuk anak-anak kita generasi kedepannya nanti," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Hasrimy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Apkasi yang telah membantu dan mendukung Kabupaten Langkat.

" Kami sangat berterima kasih kepada Apkasi, karena telah membantu dan mendukung Langkat terkait beasiswa ini," pungkasnya.

(Ngga)


Posting Komentar

0 Komentar