Wakapolres Dampingi Pelepasan 199 Calon Haji Pematangsiantar 2024 ke Tanah Suci

PEMATANGSIANTAR|GarisPolisi.com - Sebanyak 199 Calon Haji  dan Calon Hajjah  Kota Pematangsiantar dilepas keberangkatannya ke Tanah Suci pada Kamis (16/5/2024) di halaman Kantor Wali Kota. Acara pelepasan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, Sp.A., dan Kapolres Pematangsiantar diwakili Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi.

Dalam sambutannya, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A., menyampaikan rasa haru dan bangganya atas keberangkatan para calon jemaah haji ini. Dia berpesan agar para calon jemaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk, serta mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi keluarga dan masyarakat di Kota Pematangsiantar.

"Saya harap para calon jemaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk, serta mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi keluarga dan masyarakat di Kota Pematangsiantar," ujar dr. Susanti Dewayani, Sp.A.

Walikota juga mengingatkan para calon jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti semua aturan dan protokol yang berlaku di Tanah Suci.

"Jagalah kesehatan dan ikuti semua aturan dan protokol yang berlaku di Tanah Suci. Insya Allah, perjalanan dan ibadah haji para jemaah akan berjalan dengan lancar dan mabrur," tambah dr. Susanti Dewayani, Sp.A.

Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Pematangsiantar atas kesiapan dan kelancaran penyelenggaraan pelepasan calon jemaah tahun ini.

"Saya apresiasi Pemkot Pematangsiantar atas kesiapan dan kelancaran penyelenggaraan pelepasan calon jemaah haji tahun ini. Semoga para jemaah dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan mabrur," ujar Kompol Ahmad Wahyudi.

Para calon jemaah haji kemudian diberangkatkan menuju Bandara Internasional Kualanamu untuk terbang ke Tanah Suci.

(Yan Asmara)

Posting Komentar

0 Komentar