Tabrak Mako Samapta Polrestabes Medan, Porsche Putih Nyangkut di Pagar

MEDAN|GarisPolisi.com  - Lakalantas terjadi di depan Mako Sat Samapta Polrestaes Medan di Jalan Putri Hijau,  Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara pada Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 05.10 WIB pagi.

Peristiwa tabrakan mengakibatkan dua mobil dalam keadaan rusak parah satu diantaranya mobil mewah Porsche warna putih tersangkut di pagar Mako Samapta akibat benturan keras saat tabrakan.

Atas kejadian tersebut spontan warga mendatangi lokasi kejadian, karena ingin melihat peristiwa tabrakan, dan para pengguna jalan yang melintas juga berhenti hingga mengakibatkan arus lalulintas menjadi macet. 

Menurut salah seorang saksi mata bernama Ruri warga setempat menyebutkan, awal mulanya mobil putih Porsche melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju ke Jalan Medan Belawan, namun tiba tiba mobil tersebut menabrak salah saru mobil yang sedang parkir.

"Itu mobil yang berwarna putih kencang datang dari arah Medan tiba tiba nabrak mobil hitam yang sedang parkir dipinggir jalan dekat kantor Sat Samapta itu trus nabrak plang, tiang listrik, Pos Pelayanan sampai pagar juga kamar mandi Sat Samapta," jelas Ruri. 

Saksi mata mengatakan, dirinya melihat dua orang berjenis kelamin wanita didalam mobil porsche warna putih dan mengalami luka yang cukup serius dan langsung dibawa kw Rumah Sakit.

"Aku liat ada dua orang didalam mobil itu, dua duanya perempuan ada luka luka, tapi aku gak tau dibawaj ke Rumah Sakit mana," kata Ruri. 

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Medan  Kompol Amdika Tamanta Purba mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi terkait lakalantas tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, untuk lebih lengkapnya nanti kita sampaikan, dan ini masih sedang kita dalami," singkat Andika.

(Misdi)

Posting Komentar

0 Komentar