Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Dalam rangka sambang dan koordinasi ke kantor kelurahan, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi turut menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada staf kelurahan di Kantor Lurah Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (15/05/2024) kemarin.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama anggota Binmas melaksanakan sambang dan kordinasi ke kantor Kelurahan Satria dengan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas serta mengajak staf kelurahan dan warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing -masing guna tetap terciptanya situasi yang kondusif serta mengaktifkan kembali Pos Satkamling.

Sementara di wilkum yang sama di lokasi yang berbeda, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi mengajak masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi untuk menjauhi Narkoba.

Polres Tebing Tinggi melalui Satuan Binmas secara berkesinambungan terus  melaksanakan sambang ke kantor Kelurahan se- Tebing Tinggi.

Tak luput, Kasat Binmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam memelihara kamtibmas serta bersama sama memerangi dan menghindari penyalahgunaan narkoba, mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan tempat tinggal.

Dan bila masyarakat melihat dan mengalami suatu tindak pidana maupun ingin menyampaikan informasi kepada Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center  dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi. 

 (Sumber Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar