Remaja Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Manduamas, Dua Lainnya Kritis

Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Manduamas, wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa tragis ini melibatkan dua sepeda motor, yaitu Honda Verza dan Honda Revo, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya kritis.

Kecelakaan terjadi tepat di jalan lintas Manduamas, Kelurahan PO Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah. Menurut Kapolsek Manduamas, AKP Kuson Butarbutar, Honda Verza yang dikendarai L. Sitohang (17) bersama penumpangnya B. Sitohang (15) melaju dari arah Manduamas menuju Barus. Sedangkan Honda Revo yang dikendarai AD. Harefa (18) melaju dari arah Barus menuju Manduamas.

Saksi mata kejadian, Sintia M. (18) dan Vani Siregar (20), warga Manduamas, menjelaskan bahwa Honda Revo hendak memotong atau melewati mobil pickup di depannya dalam kondisi lampu tak ada (situasi gelap karena malam). Tiba-tiba dari arah depan mobil pickup, Honda Verza melaju kencang dan tak terelakkan terjadilah tabrakan.

Akibat kecelakaan maut ini, L. Sitohang, pengendara Honda Verza, meninggal dunia di tempat. B. Sitohang, penumpang Honda Verza, dan AD. Harefa, pengendara Honda Revo, mengalami luka kritis dan langsung dilarikan ke Puskesmas Manduamas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polsek Manduamas telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat di jalan raya. Kecepatan yang tinggi dan kurangnya kewaspadaan dapat berakibat fatal bagi diri sendiri dan orang lain.

Posting Komentar

0 Komentar