Remaja Tapteng Hilang Misterius Dua Minggu, Orang Tua Mohon Bantuan


Penulis: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Seorang remaja berusia 17 tahun bernama Aminaso Gea (Naso) dilaporkan hilang tanpa kabar selama dua minggu terakhir. Naso, yang tinggal di Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), meninggalkan rumah orang tuanya pada Selasa, 16 April 2024, sekitar pukul 06:00 WIB.

Menurut Martinus Gea, ayah Naso, anaknya membawa sepeda motor Suzuki Satria FU dan sebuah koper berisi pakaian dan handphone saat pergi. Sejak saat itu, Naso tidak pernah terdengar kabarnya.

"Kami sudah berusaha menelepon handphonenya, tapi tidak bisa dihubungi. Kami sangat resah dan khawatir dengan kondisi Naso," ujar Martinus, Kamis (2/5//2024)

Martinus menambahkan bahwa dia dan istrinya baru pindah ke Desa Aek Horsik sekitar satu bulan yang lalu. Sebelumnya, mereka tinggal di Sei Pakning, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

"Hati kami risau sekali. Kami mohon kepada siapapun yang mengetahui keberadaan Aminaso, agar segera menghubungi kami," tutur Martinus dengan suara bergetar.

Martinus juga telah bertanya kepada tetangga dan kerabat, namun tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

"Kami sudah berusaha mencari Naso melalui media sosial, tapi belum ada yang melihatnya. Kami juga sudah melapor ke pihak kepolisian, tapi belum ada informasi yang signifikan," ujar Martinus.

Mereka juga berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Naso untuk segera menghubungi mereka di Nomor HP: 0822 8691 1359.

Dan mereka sangat berharap anaknya dapat kembali dengan selamat.

Posting Komentar

0 Komentar