Polsek NA IX-X Sukses Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika di Desa Pulo Jantan


Editor : MJ Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com
- Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Na IX-X Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Pulo Jantan, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), pada Jumat (10/5/2024) malam.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan dua orang tersangka berinisial BR (37) dan AWR (21).

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkoba jenis sabu di Desa Pulo Jantan. Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek Na IX-X yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Gunawan Sinurat langsung melakukan penyelidikan.

Pada pukul 22.30 WIB, tim berhasil mengamankan kedua tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario merah. Dari tangan BR, petugas menyita 9 (sembilan) bungkus plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu.

Bersama dengan kedua tersangka, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain, 9 (sembilan) bungkus plastik klip diduga berisi sabu-sabu, 1  bungkus plastik klip besar kosong, 1 (satu) buah gunting. 2  unit HP, 1 unit VIVO warna hitam, 1 unit Relmi warna abu-abu, 1  unit sepeda motor Honda Vario BK 2909 VAS warna merah

Saat ini, kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Na IX-X untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Petugas juga akan terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar narkoba yang berada di atas jaringan kedua tersangka.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Beenhard L. Malau,S.I.K.,M.H., memberikan apresiasi kepada tim Opsnal Polsek Na IX-X yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba ini.

"Saya harap ini menjadi contoh bagi yang lain agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba," ujar Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya kegiatan peredaran narkoba di wilayahnya.

Posting Komentar

0 Komentar