Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Bersinggungan di Jalinsum T.Tinggi - Medan

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com -Mencegah kejahatan jalanan dimalam hari, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli bersinggungan diwilayah hukumnya. Patroli melibatkan personel Polsek Padang Hulu dan Polsek Rambutan dengan menfokuskan pada Jalinsum Tebing Tinggi- Medan, Sabtu  (25/05/24). dini hari.

Patroli dipimpin Kanit Samapta Polsek Padang Hulu Ipda M. Zulfan dengan mengikutsertakan 8 personel gabungan dari Polsek Padang Hulu dan Polsek Rambutan dengan menggunakan 2 unit mobil patroli.

"Patroli bersinggungan ini dilakukan disepanjang Jalinsum Tebing Tinggi- Medan untuk mencegah kejahatan dimalam hari. Jadi patroli ini tidak terputus dipertengahan Kota Tebing Tinggi saja, namun bersinggungan dilaksanakan dari Kecamatan Padang Hulu hingga ujung Kecamatan Rambutan," sebut Ipda M. Zulfan.

"Kami berharap dengan dilaksanakan patroli bersinggungan ini dapat mendapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan raya dimalam hari," tandasnya.

Pelaksanaan patroli ini untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas disaat liburan Hari Raya Waisak yang tentunya berdampak pada padatnya arus lalu lintas. Selain itu untuk menekan angka kriminalitas dimalam hari dan kejahatan jalanan lainnya. 

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi).

Posting Komentar

0 Komentar