Polres Sibolga Tingkatkan Patroli Dialogis dan Pengamanan Objek Vital untuk Ciptakan Suasana Kondusif

Editor : Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Jajaran Polres Sibolga terus meningkatkan upaya menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan melalui peningkatan pengamanan dan patroli dialogis, serta patroli ke objek-objek vital dan daerah rawan tindak pidana.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (3/5/2024) pukul 20.00 WIB, dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, atas instruksi Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK.

Menurut AKP JP. Aruan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan oleh seluruh jajaran Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukumnya.

Menurutnya beberapa area dan objek vital yang menjadi sasaran pengamanan dan patroli, di antaranya, Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, SPBU dan Objek vital lainnya, serta  daerah-daerah yang rawan tindak pidana dan kejahatan jalanan

AKP JP. Aruan juga mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri

" Diharapkan dari kegiatan idapat terciptanya suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga, menurunnya angka tindak pidana dan kejahatan, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkas AKP JP. Aruan.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar