Pj Bupati Tapteng Ajak ASN Pupuk Kedisiplinan dan Profesionalisme di Hari Kesadaran Nasional

Penulis: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH., bertindak sebagai Pembina Upacara yang diadakan di Lapangan Sepakbola GOR Pandan pada hari Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sugeng Riyanta mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tapteng untuk meningkatkan dan menjaga kedisiplinan serta profesionalisme sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat.

"Saya tidak berhenti-henti mengingatkan kepada seluruh ASN yang berada dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng untuk meningkatkan dan menjaga kedisiplinan serta profesionalisme kita sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat," tegas Sugeng Riyanta.

Pj Bupati Sugeng Riyanta menekankan pentingnya disiplin jam kerja, cara berpakaian dan kelengkapan atribut bagi para ASN. Dia juga meminta agar pelanggaran disiplin ditindaklanjuti dengan pemberian teguran secara berjenjang sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

"Saya meminta kepada seluruh ASN untuk mematuhi dengan penuh rasa tanggung jawab, dimulai dari disiplin jam kerja, cara berpakaian dan kelengkapan atribut serta apabila pelanggaran disiplin agar ditindaklanjuti dengan pemberian teguran secara berjenjang sesuai ketentuan dan peraturan Disiplin ASN dan perundang-undangan yang berlaku," ujar Sugeng Riyanta.

Selain itu, Pj Bupati Sugeng Riyanta juga mengajak para ASN untuk menjaga dan memelihara semangat kebersamaan. Dia meyakini bahwa kebersamaan menjadi kunci utama untuk menciptakan hubungan saling bersinergi dengan menghadirkan lingkungan kerja yang sehat dan berkualitas.

"Saya mengajak ASN Tapteng untuk menjaga dan memelihara semangat kebersamaan, kebersamaan menjadi kunci utama untuk menciptakan hubungan saling bersinergi dengan menghadirkan lingkungan kerja yang sehat dan berkualitas," tutur Sugeng Riyanta.

Pj Bupati Sugeng Riyanta juga meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk melaksanakan program kegiatan yang tertuang dalam APBD Tahun Anggaran 2024 dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dia menekankan pentingnya penggunaan anggaran secara efektif, efisien, dan menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

"Kepada seluruh kepala perangkat daerah laksanakan program kegiatan yang tertuang dalam APBD Tahun Anggaran 2024, dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku gunakan anggaran dengan tetap memperhatikan efektif, efisien dan kualitas kegiatan yang dihasilkan," pesan Sugeng Riyanta.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dirangkai dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil.

Posting Komentar

0 Komentar