Persempit Kejahatan Jalanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Kawasan Jalinsum

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Sebagai langkah preventif memberikan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan patroli diwilayah hukumnya, Sabtu (11/05/24).

Sebagai pelaksana kegiatan, Kanit Samapta Polsek Tebing Tinggi Ipda Jonathan Tambun, diikuti Bripka Deny Arifianto dan Bripka Muzianto Purba. Patroli difokuskan pada jalur Jalinsum Tebing Tinggi- Sei Rampah tepatnya di Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

"Patroli sengaja difokuskan pada Jalinsum Tebing Tinggi- Sei Rampah, karena diakhir pekan jalur ini sering mengalami kemacetan," sebut Kanit Samapta.

Saat pelaksanaan patroli, petugas menemukan pengguna jalan raya yang sedang duduk dipinggir jalan menunggu angkutan umum. Petugas menghimbau untuk selalu berhati- hati dan tetap menjaga barang bawaannya. 

Untuk memastikan keselamatannya, petugas mengarahkan penumpang agar dalam menunggu angkutan umum untuk menunggu ditempat pemberhentian maupun loket angkutan umum.

"Kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya. Sekaligus sebagai upaya mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas diakhir pekan," tandasnya. 

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar