Perkuat Organisasi, KONI Kota Tebing Tinggi Akan Laksanakan Raker

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com -Dalam rangka penguatan organisasi dan penyusunan program kerja, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota menggelar Rapat kerja (Raker) tahun 2024, Rencananya akan di laksanakan pada 15 Mei 2024 mendatang.

" Pada raker nantinya  selain menyampaikan hasil pelaksanaan program kerja 2023, akan di bahas juga Program Kerja 2024 dan akan dibagi menjadi dua komisi, yaitu komisi 1 membahas pembinaan  organisasi dan  komisi 2 pembinaan  prestasi." jelas  Sekretaris KONI Tebing Tinggi, Abdulah Sani Hasibuan  SE yang di temui di Sekretariat KONI Tebing Tinggi di Kompleks Sudirman Tebing Tinggi. Senin (6/5?2024) .

Dikesempatan sama, Ketua  KONI Kota Tebing Tinggi Anton mengatakan tujuan raker ini untuk menyusun kegiatan dan program.

“Jadi raker ini untuk menyusun program kegiatan untuk membina dan meningkatkan prestasi atlet serta menyusun database,” katanya.

Ditambahkan Anton, melalui rapat kerja nantinya  diharapkan menghasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas karena KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus-pengurus cabang olahraga, tentunya tetap mempunyai peran dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi  di bidang olahraga.

Disamping itu nantinya kata Anton,  KONI Tebing Tinggi masih terus  mengharapkan  bimbingan petunjuk dan arahan dari kepengurusan KONI Sumatera Utara agar Pemerintah kota yang nantinya bersama KONI Kota Tebing Tinggi  terus bersinergi dalam upaya  menguatkan visi dan misi organisasi dan peningkatan prestasi atlet.  Met)

Posting Komentar

0 Komentar