Pegawai Honorer DLH Tapteng Ditemukan Meninggal di Atas Becak Sampah, Diduga Serangan Jantung

Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Hebohkan warga, seorang pegawai honorer Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) bernama Hartonius Pasaribu (51) ditemukan meninggal dunia di atas becak pengangkut sampah dalam keadaan telungkup, di Jalan Matseh Gelar Kesayangan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Tapteng, pada Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 16.15 WIB.

Menurut Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, jenazah Hartonius ditemukan dalam keadaan telungkup oleh warga sekitar. Saat diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, Hartonius meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Hasil pemeriksaan luar oleh pihak Tim RSUD Pandan, menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah dan diduga meninggal akibat serangan jantung," jelas AKP Zulkarnaen Pohan.

Hartonius, yang merupakan warga Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Tapteng, diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di DLH Tapteng.

Jenazah Hartonius kemudian dibawa ke RSUD Pandan untuk dilakukan visum et repertum (VER) oleh medis dan Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tapteng. Setelah itu, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

(Sumber: Humas Polres Tapteng )

Posting Komentar

0 Komentar