Lepas 237 Calon Haji Labura ke Tanah Suci, Bupati: Selamat Jalan Dhuyufurrahman



Editor: MJ. Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com - Sebanyak 237 Calon Haji (Calhaj) dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Medan pada Sabtu malam (18/5/2024). Pelepasan Calhaj Kloter 7 Gelombang Pertama ini dilakukan oleh Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE, MM, di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Kantor Bupati Labura.

Sebelum diberangkatkan, para Calhaj terlebih dahulu di upah-upah oleh Bupati Hendriyanto, Wakil Bupati Samsul Tanjung, Sekda Muhammad Suib, dan sejumlah pejabat forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hendriyanto menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas terpilihnya para Calhaj untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan selamat jalan kepada seluruh Dhuyufurrahman (tamu Allah) yang menjadi tamu Allah SWT tahun ini untuk melaksanakan Rukun Islam Kelima di Tanah Suci," ujar Bupati Hendriyanto.

Bupati Hendriyanto juga berpesan kepada para Calhaj agar menjaga kesehatan, kekompakan, dan nama baik daerah selama berada di Tanah Suci.

"Saya harap para Calhaj dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, penuh khusyuk, dan penuh penghayatan. Jagalah kesehatan, kekompakan, dan nama baik daerah selama berada di Tanah Suci. Doakan juga agar seluruh rombongan Calhaj Labura dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat," pesan Bupati Hendriyanto.

Para Calhaj terlihat antusias dan bahagia saat diberangkatkan. Mereka berharap dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan penuh khusyuk.

"Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini untuk menunaikan ibadah haji. Saya sudah lama bercita-cita untuk pergi ke Tanah Suci dan semoga Allah SWT meridhoi perjalanan kami," ujar salah seorang Calhaj, Siti Hanim.

Posting Komentar

0 Komentar