Lapas Pematang Siantar Gelar Ibadah Bersama GMKI dalam Memperingati Kenaikan Yesus Kristus

PEMATANGSIANTAR|GarisPolisi.com – Lapas Kelas IIA Pematang Siantar bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematang Siantar-Simalungun menggelar ibadah bersama dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga yang jatuh pada Kamis, 9 Mei 2024.

Ibadah yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh seluruh warga binaan Lapas beragama Kristen, serta para pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun. Bertindak sebagai pengkhotbah dalam ibadah ini adalah Hizkia Pardosi, salah satu pengurus GMKI. Dalam kotbahnya, Hizkia Pardosi mengingatkan para warga binaan untuk selalu tekun dalam doa, mengandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan, dan mengikuti pembinaan di Lapas dengan baik.

Mewakili pengurus GMKI, Samuel Simorangkir selaku Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian BPC-GMKI Pematang Siantar-Simalungun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Lapas Kelas IIA Pematang Siantar atas fasilitasi dan izin yang diberikan untuk menyelenggarakan kegiatan ibadah ini. Samuel Simorangkir juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di masa depan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama manusia, khususnya para warga binaan Lapas.

Pada kesempatan yang sama, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Lapas Kelas IIA Pematang Siantar, Liong Hui Mart Sinaga, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun atas terselenggaranya kegiatan ini. Liong Hui Mart Sinaga berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan di bidang kerohanian bagi masyarakat, khususnya para warga binaan di Lapas.

Ibadah ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada para warga binaan oleh pengurus GMKI Cabang Pematang Siantar-Simalungun. Diharapkan melalui kegiatan ini, para warga binaan dapat merasakan sukacita dan kedamaian dalam merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus, serta mendapatkan motivasi untuk menjalani hidup yang lebih baik di masa depan. 

(San)

Posting Komentar

0 Komentar