Komandan Korem 022/PT Apresiasi Prajurit Babinsa Sertu Rasuli Ikut Turunkan Stunting

SIMALUNGUN|GarisPolisi.com – Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE., memimpin upacara bendera 17-an yang diadakan di Jalan Asahan Km 3,5, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Upacara tersebut berlangsung pada hari Jumat 17/5/2024 dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel Korem 022/PT.

Dalam upacara tersebut, Danrem 022/PT memberikan penghargaan kepada prajurit Babinsa yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam upaya penurunan angka stunting di wilayah binaannya, Kodim 0204/DS. Penghargaan ini diberikan kepada Sertu Rasuli Kurniawansyah dari Koramil 06/Lubuk Pakam sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya yang signifikan.

Kolonel Tagor menegaskan, bahwa penghargaan ini adalah simbol penghormatan dan pengakuan atas segala upaya yang telah dilakukan. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berusaha dan berkolaborasi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia,” ujar Kolonel Tagor.

“Selamat kepada Sertu Rasuli Kurniawansyah, penerima penghargaan ini. Teruslah menjadi inspirasi dan agen perubahan terbaik dalam masyarakat. Bangga lah menjadi ‘Prajurit Sejati,’ ketulusan dan keikhlasanmu akan dibalas yang terbaik oleh Tuhan untuk diri dan keluargamu,” tambahnya.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan uang pembinaan kepada Sertu Rasuli Kurniawansyah. Acara ini dihadiri oleh para pejabat Korem 022/PT, termasuk Denrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, para Kasatdisjan rem 022/PT, serta perwira, bintara, tamtama, dan PNS Korem 022/PT.

(Yan Asmara)

Posting Komentar

0 Komentar