Kiprah Srikandi PLN Dalam Penyalaan Pelanggan Baru Stadion Madya Disporasu untuk PON Sumut 2024

LUBUKPAKAM|GarisPolisi.com – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara bersama Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Pakam berhasil melakukan penyalaan pelanggan baru dengan daya 865.000 VA untuk Stadion Madya Disporasu. Penyalaan ini didukung penuh oleh Srikandi PLN dalam menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut 2024 (21/5).

Dalam mendukung pelaksanaan PON Sumut 2024, tim Srikandi PLN menunjukkan dedikasi dan profesionalisme mereka dalam memastikan suplai listrik berjalan lancar dan andal. 

Manager PLN UP3 Lubuk Pakam, Hiro Pingkir Pardede mengatakan, Stadion Madya Disporasu akan menjadi salah satu lokasi utama dalam pelaksanaan PON Sumut 2024, diharapkan dengan adanya listrik ini mampu mengakomodir kebutuhan listrik selama perhelatan berlangsung.

“Pembangunan infrastruktur kelistrikan untuk suplai lokasi utama PON Sumut 2024 telah rampung. PLN siap menyukseskan event olahraga nasional tahun 2024 dengan listrik yang berkualitas,” ungkap Hiro.

Yessi Indra, Ketua Srikandi PLN UID Sumatera Utara, menyatakan bahwa kiprah Srikandi PLN dalam proses penyalaan ini menjadi simbol kekuatan dan kemampuan perempuan yang sering kali didominasi oleh laki-laki. Untuk itu, Srikandi PLN membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan.

"Srikandi PLN yang terdiri dari para perempuan tangguh dan profesional, telah menunjukkan kemampuan luar biasa. Mereka mampu menangani tantangan teknis dan memastikan semua instalasi berjalan dengan lancar, " lugas Yessi.

Ditempat terpisah, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto menyampaikan listrik sebagai komponen utama dalam menyukseskan event PON Sumut 2024. Untuk itu, kolaborasi petugas PLN dan srikandi PLN untuk  memastikan suplai kelistrikan di Stadion Madya Disporasu dalam kondisi prima dan handal.

“Kiprah Srikandi PLN dilapangan tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti, mereka mampu mengambil peran strategis dalam berbagai event nasional maupun internasional. Kali ini, Srikandi PLN Kembali membuktikan eksistensinya dalam penyalaan listrik Stadion Madya Disporasu,” ucap Saleh.

Saleh menegaskan PLN berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung setiap kebutuhan listrik berbagai event yang dilaksanakan di Sumatera Utara. PLN juga optimis PON Sumut 2024 dapat berjalan dengan sukses berkat listrik yang berkualitas. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar