Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Subang Jawa Barat 11 Tewas

JAWABARAT|GarisPolisi.com - 11 orang meninggal dunia usai bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok menabrak kendaraan hingga terguling di Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Satu orang guru ikut menjadi salah satu korban tewas.

"Iya jadi informasinya sembilan pelajar, satu guru, terus satu lagi pengendara motor asal Cibogo, Subang turut tewas ," ujar Kadinkes Subang dr , Minggu (12/5/2024).

Dinkes Subang belum menjelaskan identitas dari 11 korban meninggal dunia. Pihak Dinkes baru membenarkan bus yang terguling membawa rombongan siswa asal Depok.

"Iya bus bawa rombongan pelajar dari Depok," ungkapnya.

Kecelakaan maut  terjadi pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 18.45 WIB. Peristiwa tersebut melibatkan lima kendaraan mulai dari Bus Trans Putera Fajar bernomor polisi AD 7524 OG, mobil Daihatsu Feroza D 1455 VCD, serta 3 motor.

Pemerintah kota Depok dan Polres Metro Depok  ikut turun tangan membantu warganya yang menjadi korban kecelakaan di Subang. 42 ambulans dikirimkan ke RSUD Subang untuk menjemput para korban tewas hingga korban luka.

Korban meninggal dunia nantinya akan dibawa ke Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS) SMK Lingga Kencana sebelum diserahkan ke pihak keluarga. Sementara korban luka juga akan mendapatkan perawatan oleh Dinkes Kota Depok. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar