JMI Sumut Jenguk John Jabat, Pimpinan Umum News Sidak yang Sedang Sakit

MEDAN|GarisPolisi.com - Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Media Independen (JMI) Sumatera Utara (Sumut), T. Sofy Anwar, bersama Bendahara JMI Sumut, Ahmad Kasim Harahap, dan Pemimpin Redaksi News Sidak, Endah, menjenguk Pimpinan Umum News Sidak, John Jabat, yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Haji Medan, Jalan Wiliem Iskandar, Pancing Medan, Minggu (12/5/2024).

Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian JMI Sumut kepada para jurnalis yang sedang sakit. Sebelumnya, JMI Sumut juga telah menjenguk John Jabat pada 30 November 2022.

Di Ruang Jabal Lantai 2 Rumah Sakit Haji Medan, Sekjen JMI Sumut, T. Sofy Anwar, menemui John Jabat yang sedang terbaring lemah di tempat tidurnya. Dalam kondisi yang masih lemah karena sesak napas yang dideritanya, Jabat mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan JMI Sumut yang sudah kedua kalinya datang menjenguk selama dirinya sedang sakit.

"Terimakasih atas kunjungannya, Pak Sofy dan kawan-kawan. Saya sangat senang JMI Sumut masih peduli dengan para jurnalis yang sakit," ujar John Jabat dengan suara lemah.

T. Sofy Anwar dalam kesempatan tersebut memberikan semangat dan motivasi kepada John Jabat agar segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kami doakan Pak Jabat segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa. JMI Sumut selalu ada untuk para jurnalis, khususnya dalam hal kepedulian dan kebersamaan," ujar T. Sofy Anwar.

Selain memberikan semangat dan motivasi, Sekretaris JMI Sumut itu juga menyampaikan bantuan berupa uang tunai dan beberapa kebutuhan pribadi John Jabat.

"Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban Pak Jabat selama dirawat di rumah sakit," ujar Ahmad Kasim Harahap, Bendahara JMI Sumut.

John Jabat, yang juga merupakan Ketua Organisasi dan SDM JMI Sumut, dikenal sebagai jurnalis yang tekun dan dedikasi tinggi dalam menjalankan profesinya. Ia telah lama berkecimpung di dunia jurnalistik dan telah banyak menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.

Kunjungan JMI Sumut ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi John Jabat untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar