Dua Pelajar Asal Asahan Tewas, Jadi Korban Begal di Jalan Bahkora

Warga mengevakuasi salah satu korban begal yang tewas dari Sungai Bahkora.

PEMATANGSIANTAR|GarisPolisi.com - Dua pelajar asal Kabupaten Asahan, Galang Pradana (17) dan Hanapi (17), menjadi korban kebrutalan begal di Jalan Bahkora, Simpang 2 menuju Parapat, pada Minggu (26 5/2024) dini hari, sekitar pukul 04.00 wib.

Menurut keterangan Sarjono, orang tua salah satu korban yang selamat, kedua korban dibacok oleh sekelompok begal yang berjumlah sekitar 5 orang dengan menggunakan berbagai macam senjata tajam. Para pelaku yang menggunakan 5 unit sepeda motor ini mengejar para korban dan memaksa mereka berhenti.

Karena ketakutan, kedua korban mencoba melarikan diri dengan melompat ke Sungai Bahkora Pematangsiantar. Namun, nahas, kedua korban tidak dapat berenang dan akhirnya tewas tenggelam.

Hingga berita ini dibuat, jenazah kedua korban masih berada di kamar mayat dan menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya dari Kabupaten Asahan.

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Petugas sedang mencari para pelaku dan mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian perkara.

(N4Y)


Posting Komentar

0 Komentar