Dua Bandit Narkoba di Panai Tengah Diringkus Polisi, AKP H Naibaho : Berkat Info Masyarakat

Tersangka LS alias Herman dan DA alias Dian, pelaku narkotika diwilayah Panai Tengah setelah diamankan di Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.

Editor : Indra Dharma 

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Tim Opsnal Reskrim Polsek Panai Tengah Resor Labuhanbatu berhasil meringkus dua orang pria terduga pelaku penyalahgunaan narkotika diwilayah setempat. Pelaku diamankan petugas beserta barang bukti narkotika jenis sabu-sabu milik kedua pelaku.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasihumas AKP P. Napitupulu, Jumat (10/5) sore mengatakan bahwa penangkapan terhadap kedua pelaku yakni LS alias Herman (29), warga Desa Perkebunan Ajamu dan DA alias Dian (25), warga Desa Meranti Paham tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek.

"Penangkapan terhadap kedua pelaku terjadi pada Rabu 8 Mei 2024 sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Umum Perkebunan Ajamu. Saat itu kedua pelaku sedang berboncengan mengendarai sepeda motor tanpa Plat nomor," jelasnya. 

Dari penangkapan tersebut, sambung Humas, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa 1 paket klip ukuran kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 0,57 gram, 1 Unit HP, 1 Unit Sepeda Motor, 1 Buah Kaca Pirex, 1 Buah Bong atau alat hisap sabu dan 7 Plastik klip kosong.

Diterangkan Humas, dari hasil introgasi kedua pelaku yakni LS dan DA mengaku bahwa barang bukti narkotika jenis sabu-sabu tersebut mereka beli dari rekannya berinisial DN. Namun saat dilakukan pengembangan terhadap tersangka DN, hingga saat ini petugas belum berhasil menemukan keberadaannya dan masih dalam pencarian.

"Untuk menjalankan proses hukum selanjutnya, saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan di tahan di RTP Sat Narkoba Polres Labuhanbatu," tukas AKP P. Napitupulu mengakhiri. 

Terpisah, Kapolsek Panai Tengah AKP H. Naibaho mengatakan, keberhasilan pihaknya dalam menangkap kedua bandit narkoba tersebut tidak terlepas dari peran masyarakat yang telah memberikan informasi kepada petugas.

"Ya, dua orang kita amankan bang, dan saat ini sudah kita limpahkan ke Polres. Keberhasilan kita dalam mengungkap bisnis haram dan menangkap kedua pelaku narkotika itu tidak terlepas berkat adanya informasi dari masyarakat bang," ujar AKP H. Naibaho menjawab konfirmasi wartawan via WhatsApp pribadinya 

Posting Komentar

0 Komentar