Dr. Susanti Dewayani Resmi Daftar ke Partai Perindo untuk Pilkada Pematang Siantar 2024

PEMATANGSIANTAR|GarisPolisi.com - Dr. Susanti Dewayani, yang berencana maju dalam Pilkada Pematang Siantar 2024, resmi mendaftar ke Partai Perindo. Kunjungan ini dihadiri oleh beberapa anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Pematang Siantar dan disambut hangat oleh Ketua Partai Perindo, Joner Silaen, bersama jajaran pimpinan partai di sekretariat DPD Perindo Pematang Siantar di Jalan Narumonda Bawah.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Susanti berharap Partai Perindo dapat bekerja sama dengan PAN untuk mendukung pencalonannya kembali dalam Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang. Ia mengusung visi menjadikan Pematang Siantar sebagai destinasi pendidikan, kesehatan, dan wisata kuliner dengan slogan "No Transit, Destination Yes".

"Selama menjabat, kami telah berhasil membawa Pematang Siantar meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan sebanyak tiga kali berturut-turut," kata Dr. Susanti. "Kami berharap Partai Perindo dapat bergabung dengan PAN untuk berlayar bersama menuju Pilkada 2024." ujarnya. Sabtu (25/5/2024).

Ketua Partai Perindo, Joner Silaen, merespon positif kunjungan tersebut. "Kami sangat mendukung Dr. Susanti untuk bertarung kembali dalam Pilkada Pematang Siantar 2024. Ini adalah kehormatan bagi Partai Perindo dimana seorang petahana memilih mendaftar di partai kami untuk meminta dukungan," ujarnya.

Pertemuan ini ditutup dengan penyerahan formulir pendaftaran kepada DPD Perindo Pematang Siantar. Sebelumnya, Dr. Susanti juga telah mendaftar ke beberapa partai lain seperti Partai Gerindra dan Partai Golkar untuk dilakukan penjaringan.

Sebagai Ketua PAN di Pematang Siantar, Dr. Susanti memperoleh 3 kursi dalam pemilihan legislatif yang lalu. Untuk bisa ikut dalam Pilkada, setiap calon harus didukung minimal 6 kursi di DPRD Pematang Siantar. (N4Y)

Posting Komentar

0 Komentar