Danrem 022/PT Semangati Siswa Kartika I-4: Raihlah Cita-Citamu Setinggi Mungkin

PEMATANGSIANTAR|GarisPolisi.com - Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, hadir sebagai Pembina Upacara (Irup) di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, Senin ( 27/5/2024). Dalam amanatnya, beliau memberikan motivasi kepada para siswa untuk rajin belajar dan meraih cita-cita setinggi mungkin.

Upacara bendera yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Gracia Angelica Tagor Rio Pasaribu, Ketua Yayasan Kartika I-4 Pematangsiantar, Kasiter Korem 022/PT, Kepala Sekolah SMP dan SMA Kartika I-4 Pematangsiantar, Pasi Komsos Korem 022/PT, Pakum Rem 022/PT, para Guru dan Staf Pegawai Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, serta para Siswa/i SMP dan SMA Kartika I-4 Pematangsiantar.

Dalam amanatnya kepada para siswa, Kolonel Tagor Rio Pasaribu menekankan pentingnya belajar dengan rajin dan tekun. Danrem mengingatkan para siswa bahwa masa depan mereka ditentukan di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar saat ini.

"Dari sinilah kalian harus menentukan masa depan kalian. Jika kalian ingin berhasil, belajarlah dengan rajin dan tekun," ujar Kolonel Tagor Rio Pasaribu.

Danrem juga mengingatkan para siswa untuk mendengarkan apa yang disampaikan guru, menghargai guru dan orang tua, dan bahwa setiap kerja keras tidak akan sia-sia.

"Raihlah cita-citamu setinggi mungkin!" pinta Danrem.

Para siswa menyambut baik motivasi Danrem 022/PT. Mereka antusias menjawab pertanyaan yang diberikan dan menerima hadiah dari Danrem bagi siswa yang berhasil menjawab.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penyerahan hadiah/medali juara O2SN Tingkat Kota Pematangsiantar dan tali asih bagi siswa/i yang berprestasi.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para siswa Kartika I-4 Pematangsiantar untuk terus belajar dan berprestasi, serta menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan. (Y4N).

Posting Komentar

0 Komentar