Cakada dan Cawakada Labura Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung, Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP dan Gerindra



Editor: MJ. Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com - Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus MM dan H Samsul Tanjung ST MH mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024 di Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerindra pada Senin (13/05/2024).

Kedua calon ini terlihat tiba di Kantor Partai Persatuan Pembangunan, di Jalan Tanah Rendah, Tanjung Sari I, Aek Kanopan pada pukul 13.00 WIB, didampingi oleh pengurus dan fungsionaris partai Golkar Labura.

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan, rombongan calon incumbent tersebut melanjutkan pengembalian pendaftaran ke Partai Gerindra pada pukul 15.30 WIB di Jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan.

Pasangan Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung telah mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan kepada Partai Golkar, PAN, PBB, PDIP, Hanura, Demokrat, PPP, dan Gerindra.

Hendriyanto Sitorus menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerindra yang telah menerima pendaftaran dirinya dan H Samsul Tanjung untuk maju menjadi Cakada dan Cawakada pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dia juga mengungkapkan komitmen untuk melanjutkan pembangunan pada periode sebelumnya di Kabupaten Labura, termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan aspek penunjang lainnya.

"Pembangunan akan kita lanjutkan kembali, baik itu Infrastruktur, Pendidakan, Kesehatan, Pertanian dan segala aspek penunjang, utuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Religius," ungkap Hendriyanto.

Hendriyanto Sitorus mengajak masyarakat untuk tetap solid dalam mendukung visi Labura Hebat Jilid ke II yang mereka usung.

Dalam penjaringan yang ketat, pasangan ini berjanji untuk membawa Kabupaten Labura ke arah yang lebih baik dengan mengutamakan program-program pembangunan yang berkesinambungan dan berbasis pada kebutuhan nyata masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar