Bisnis Sabu Diberitakan Secara Bombardir, Bandar Besar Ancam Culik Wartawan

Sabu (Ilustrasi).

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Gencarnya pemberitaan salah satu media online tentang peredaran narkoba di Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, membuat bandar kelimpungan. \

WS alias Gondang berhasil ditangkap beberapa pekan  kemarin di Dusun 4 Kampung Sekata, Desa Hamparan. Penangkapan WS membuat sang bandar besarnya HRS marah, dan akan membuat perhitungan.

Tersiar kabar tertangkapnya WS merupakan pukulan besar, sehingga jaringan WS menyusun rencana akan menyewa preman bayaran untuk melakukan penculikan terhadap Wartawan Media Online berinisial AWB.

Terkuaknya kabar yang beredar itu sudah sampai ke telinga dan keluarga AWB. Pihaknya sudah melaporkannya ke Redaksi. Dalam waktu dekat AWB dan kuasa hukum redaksi akan melaporkan perihal itu ke pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polda Sumatera Utara. 

Ke instansi Polri itu AWB minta untuk mendapatkan perlindungan keamanan.

Dari sumber yang terpercaya mengatakan, kelompok jaringan bandar sabu sabu WS alias Gondang dan HRS akan melakukan penculikan terhadap wartawan AWB. Siasat dan strategi cara menculiknya juga sudah tersusun rapi. Tinggal eksen dan sasaran berhasil diculik.

“Aku mau menyampaikan sesuatu sama abang, kelompok bandar yang ketangkap minggu lalu dan big bos nya mau ngatur siasat penculikan terhadap abang. Karena mereka menuduh abang ikut serta dan terlibat penangkapan bandar WS alias Gondang. Jadi mereka mau atur siasat bang, aku nyampaikan ini supaya abang waspada aja,” ujar sumber.

Sontak cerita dari sumber itu tak membuat AWB diam. Ia melaporkan Kabar itu ke pihak yang berwajib. Memohon kepada Dirkrimum Polda Sumatera Utara agar mendapatkan perlindungan keamanan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya Senin malam (27/5/2024) merespon baik perihal itu. Kapolres berjanji akan melakukan pengejaran terhadap bandar dan jaringan narkobanya.

“Sudah langsung saya respon pak, sudah saya teruskan perihal ini dengan Kasat narkoba yang baru” ujar AKBP Janton Silaban.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ismail Pane SH saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku akan segera melakukan pengejaran terhadap jaringan Bandar Narkoba dimaksud.

“Terimakasih mohon waktunya bang, terkait bandar itu sudah menjadi atensi saya juga, karena saya sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang baru atas perintah dari pak Kapolres”, ujar AKP Ismail Pane.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar