Silaturahmi Semakin Erat, Danrem 023/KS Sibolga Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Sibolga-Tapteng


Penulis: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Danrem 023/Kawal Samudera Sibolga, Kolonel Inf Lukman Hakim bersama jajarannya menggelar buka puasa bersama insan pers Sibolga-Tapteng di Kantin Kawal Samudera Panomboman Sibolga, pada Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danrem, Pasintel, Kapenrem beserta jajaran, serta insan pers dan beberapa organisasi media dari wilayah liputan Sibolga-Tapteng.

Danrem Lukman Hakim didampingi jajarannya mengucapkan terima kasih kepada insan pers Sibolga-Tapteng yang telah hadir di acara buka puasa bersama ini.

"Rekan insan pers adalah bagian dari kami, saling bersinergi dan bermitra dalam melakukan pemberitaan yang konkrit dan akurat sesuai dengan kegiatan yang ada di Sibolga-Tapteng," ujar Danrem.

"Sebagai anak seorang jurnalis, saya melihat rekan-rekan disini teringat akan masa itu. Saya berharap kepada insan pers Sibolga-Tapteng yang hadir disini dapat menjadi seorang jurnalis yang berkompeten dan memberikan informasi yang benar, berimbang, serta tidak meresahkan satu sama lain," imbuhnya.

Danrem menegaskan, pihaknya siap mendukung para jurnalis dengan sisi positif. Begitu pula sebaliknya, pihaknya juga membutuhkan peran media dalam setiap kegiatan dan menjalin kerjasama yang erat.

"Acara buka puasa ini penuh momen yang luar biasa, meskipun diiringi hujan rintik-rintik. Namun, hal itu tidak menjadi halangan pada acara tersebut," ungkap Danrem.

Sudirman Halawa salah seorang perwakilan media, Tribrata TV dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Sibolga-Tapteng, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS Sibolga yang telah bersinergi dengan insan pers.

"Semoga melalui acara buka puasa bersama ini bisa menjadi suatu mitra yang baik dan mewujudkan wilayah Sibolga-Tapteng menuju bersatu dan sukses," harapnya.

Usai buka puasa, dilanjutkan dengan sholat magrib dan sesi foto bersama Danrem dan jajaran Korem 023/KS Sibolga.

Posting Komentar

0 Komentar