Seorang Penumpang KM Kelud Batam-Belawan Meninggal Dunia

BELAWAN|GarisPolisi.com - Seorang wanita penumpang KM Kelud, dikabarkan meninggal dunia didalam perjalanan kapal KM Kelud Batam-Belawan, Kamis (18/04/2023).

Veronica Sidabutar (48) seorang warga Sidamanik, Kabupaten Simalungun, menghembuskan nafas terakhirnya di dalam kapal KM. Kelud setelah sebelumnya mengeluh sakit didalam perjalanan selama kurang lebih 22 jam.

Informasi didapat dari anak korban Jessica, bahwa ibunya sudah mengeluh sakit di dalam kapal, dan sempat mendapat perawatan medis oleh tim kesehatan Pelni, dan mempunyai riwayat penyakit diabetes.

"Mama sudah mengeluh sakit dari dalam kapal, dan awalnya memang sudah mempunyai riwayat penyakit diabetes," ucapnya.

Kepala Bagian Medis KM.Kelud Gufron ketika dikonfirmasi mengatakan jika korban mengalami sakit dari kemarin malam, dan sudah mendapat perawatan medis.

Ia menambahkan korban meninggal pada pukul 14.00 WIB ketika KM Kelud sudah bersandar di Pelabuhan Belawan, dan seketika pihaknyalangsung menghubungi pihak INAFIS Polres Pelabuhan Belawan.

"Murni karena sakit diabates, dan satu malam sudah kami lakukan perawatan secara maksimal," ucapnya.

Pihak INAFIS Polres Pelabuhan Belawan setelah memeriksa tubuh korban mengatakan, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dengan tubuh korban, dan sebab meninggal korban adalah sakit.

Selanjutnya jenazah langsung dibawa ke kampung halaman korban, di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, untuk disemayamkan.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar