Polres Tapteng Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional


Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional 2024, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar upacara bendera di Lapangan Apel Polres Tapteng, Rabu (17/04/2024) pukul 08.10 WIB.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., selaku Inspektur Upacara. Hadir pula Wakapolres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan, S.H., para pejabat utama (PJU), dan seluruh personel Polres Tapteng.

Dalam amanatnya, Kapolres Tapteng menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme, dan pengabdian tugas. Beliau juga mengingatkan para personel untuk selalu menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi kemerdekaan Indonesia.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri dan menjadi kewajiban kita untuk menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme, serta sebagai wujud pengabdian tugas dan penghormatan terhadap nilai juang para pahlawan," ujar Kapolres.

Kapolres Tapteng juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi mereka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapteng dengan baik.

"Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapteng. Pelayanan yang diberikan dalam bentuk patroli, penjagaan, dan pengamanan kegiatan masyarakat memerlukan kesiapan anggota Polri yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tutur Kapolres.

Menutup amanatnya, Kapolres Tapteng berpesan agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis, profesional, dan disiplin.

(Sumber: Humas Polres Tapteng) 

Posting Komentar

0 Komentar