Polres Tapteng Gelar Pengamanan Sholat Jumat, Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Jajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama Polsek Jajaran menggelar pengamanan dan patroli di masjid-masjid di wilayah Tapteng pada hari Jumat (26/4/2024) pukul 12.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah sholat Jumat.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasi Humas Kompol Irawadi menyampaikan bahwa pengamanan di masjid merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Tapteng.

"Polres Tapanuli Tengah rutin menggelar pengamanan di masjid ketika masyarakat melaksanakan ibadah sholat Jumat. Dalam hal ini, personel Polres Tapanuli Tengah bersama Polsek Jajaran dikerahkan di berbagai lokasi masjid untuk melaksanakan pengamanan dan patroli guna memastikan keberlangsungan kegiatan ibadah sholat Jumat berjalan aman dan kondusif," ujar Kompol Irawadi.

Lebih lanjut, Kompol Irawadi menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan sejak sebelum pelaksanaan sholat Jumat hingga selesai. Petugas juga melakukan patroli di sekitar masjid untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan.

"Alhamdulillah, selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas Kompol Irawadi.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar