Polres Tapteng Gelar Patroli Pengamanan di Pantai Pandan, Libur Lebaran Aman dan Terkendali

Penulis: Yasiduhu Mendrofa

PANDAN|GarisPolisi.Com - Ribuan pengunjung memadati Pantai Pandan di hari ketiga perayaan Idul Fitri 1445 H, Jumat (12/04/2024).

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan patroli pengamanan dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Sebanyak 70 personel Polres Tapteng diterjunkan untuk mengamankan beberapa titik di objek wisata tersebut, termasuk di area pantai dan jalur lalu lintas. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP T Sibuea.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keamanan bagi para pengunjung yang berlibur di Pantai Pandan," jelas AKP T Sibuea.

Menurutnya hingga saat ini, pihak kepolisian belum menerima laporan terkait tindak pidana atau keluhan dari para pengunjung.

Patroli ini juga dibarengi dengan pemberian himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, seperti menjaga keamanan diri dan barang bawaan, mengawasi anak-anak saat bermain air, serta menjaga keselamatan.

Salah satu pengunjung, Parlin dari Padang Sidempuan, mengapresiasi kinerja Polres Tapteng dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan Kamtibmas.

"Liburan kali ini terasa lebih ramai dibandingkan dua tahun lalu, dan saya merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian," tutur Parlin.

Ia berharap agar patroli dan himbauan Kamtibmas ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di Pantai Pandan. 

Posting Komentar

0 Komentar