Polres Tapteng dan PLN UPDK Pandan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan


Editor : Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UPDK) Pandan berbagi kebahagiaan dengan warga dan panti asuhan di bulan Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (4/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Banjarnahor, dan Manager PLN Nusantara Power UPDK Pandan Aries Indrianto Elisa beserta staf turun langsung menyerahkan bantuan sembako.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Jalan Kapten Tandean Kel. Sibuluan Nauli Kec. Pandan Kab. Tapteng, 25 paket sembako kepada Panti Asuhan Namira Pandan, dan 25 paket sembako kepada Panti Asuhan Samaeri Kel. Hutabalang Kab. Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan PLN kepada masyarakat dan panti asuhan di bulan Ramadhan.

"Terimakasih kepada PLN NP UPDK Pandan atas sinergitas bersama Polres Tapteng untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan keluarga panti asuhan. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat sebagai berkah di Bulan Ramadhan," ucap Kapolres Tapteng.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat dan pengurus panti asuhan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Tapteng dan PLN UPDK Pandan atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

(Sumber : Humas Polres Tapanuli Tengah)

Posting Komentar

0 Komentar