Polres Sibolga Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan Tim Urai Kemacetan

Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sibolga telah menyiapkan berbagai langkah untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya. Salah satu langkahnya adalah dengan membentuk Tim Urai Kemacetan yang terdiri dari personel Satgas Kamsel Sat Lantas.

Tim Urai Kemacetan ini akan bertugas di berbagai ruas jalan yang diprediksi akan mengalami kemacetan selama periode mudik dan wisata. Tim ini dilengkapi dengan kendaraan khusus dan peralatan yang memadai untuk menangani kemacetan dengan cepat dan efisien.

Pada hari Senin (08/08/2024), Tim Urai Kemacetan telah melaksanakan apel dan simulasi penanganan kemacetan di Lapangan Apel Mapolres Sibolga. Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, selaku Kasatgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024, memimpin apel dan memberikan arahan kepada personel Tim Urai Kemacetan.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK,MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menyampaikan bahwa pembentukan Tim Urai Kemacetan ini merupakan komitmen Polres Sibolga dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik dan wisata.

"Kami berharap dengan kesiapan Tim Urai Kemacetan ini, arus lalu lintas di wilayah Polres Sibolga selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujar IPTU Suyatno.

Polres Sibolga juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar