Polres Sibolga Gelar Public Addres dan Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas serta Jaga Kamtibmas Pasca Ops Ketupat Toba 2024

Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Dalam rangka menekan angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, Polres Sibolga menggelar kegiatan Public Addres di sepanjang jalan Kota Sibolga pada Kamis, 25 April 2024, pukul 06.30 WIB hingga 07.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sibolga, AKP Muhammad Joni, menggunakan kendaraan R4 dan pengeras suara. Melalui Public Addres ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan merasa terlindungi dengan kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Sibolga menjelaskan bahwa kegiatan Public Addres ini merupakan bagian dari inovasi "Polisi Nyinyii" yang digagas oleh Kapolres Sibolga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Sibolga dalam tertib berlalu lintas, khususnya dalam penggunaan helm SNI bagi pengendara dan penumpang.

Selain Public Addres, Polres Sibolga juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca Operasi Ketupat Toba 2024 dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

"Kegiatan Public Addres ini melibatkan personel Sat Samapta Polres Sibolga dan ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga," ujar AKP Joni.

AKP Joni juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Sibolga bahwa jika ingin melaporkan tindak pidana yang terjadi di lingkungannya, dapat menghubungi Call Center Polres Sibolga di nomor 110 atau WA Center Polres Sibolga di nomor 08116520041 tanpa dipungut biaya.

Polres Sibolga berharap dengan kegiatan ini, angka kecelakaan lalu lintas di Kota Sibolga dapat ditekan dan masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar