Ops Ketupat Toba 2024, Satgas Kamsel Polres Sibolga Pastikan Arus Mudik Aman dan Lancar

Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Hari keempat Idul Fitri 1445 H menjadi momen penuh kebersamaan bagi para pemudik yang kembali ke kampung halaman. Satgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024 Polres Sibolga bekerja keras untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik di wilayah hukum Polres Sibolga.

Pos Pelayanan Aido, Pos Terpadu Simpang Lima, dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga menjadi garda terdepan dalam mengamankan arus lalu lintas.

Kasat Lantas AKP Muhammad Joni dan lima anggotanya sigap mengatur lalu lintas di sekitar pos-pos tersebut.

"Situasi arus mudik di wilayah Sibolga terpantau aman dan lancar hingga saat ini," ujar AKP Muhammad Joni.

Ia juga menyampaikan himbauan kepada para pemudik agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy , SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya. Ia ingin memastikan perjalanan para pemudik menuju ke tempat tujuan berlangsung dengan aman dan nyaman.

Upaya keras Satgas Kamsel dan Pos-pos Polres Sibolga membuahkan hasil. Arus lalu lintas dari arah Pandan menuju Sibolga dan sebaliknya, serta dari Sibolga menuju Pandan dan Tarutung, berjalan dengan tertib dan lancar.

Dengan semangat yang tak kenal lelah, petugas Satgas Kamsel dan Pos ini siap menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan, menjadi pelindung bagi ribuan pemudik yang merayakan Liburan Idul Fitri 1445 H di kampung halaman.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar