Masjid Jami' Kampung Sawah Kajai Selatan Talamau Disambangi Tim Ramadan Khusus Sekda Hendra Putra

PASBAR|GarisPolisi.com - Masjid Jami' Kampung Sawah Kajai Selatan, Kecamatan Talamau disambangi Tim Ramadan Khusus Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Hendra Putra beserta jajaran, Minggu (7/4/2024) malam.

Dalam sambutannya, Sekda Pasbar Hendra Putra menjelaskan bahwa Safari Ramadan merupakan ajang silaturahmi dan wadah menyampaikan aspirasi, serta sosialisasi Program Unggulan Pemda Pasbar.  

"Program Unggulan Pemda Pasbar tersebut adalah untuk mewujudkan Pasbar Cerdas, Pasbar Sehat dan Pasbar Beriman," katanya.

Ia menjelaskan, di samping membangun infrastruktur, Pemda Pasbar juga memiliki program unggulan yakni, upaya pemerintah daerah dalam menjadikan masyarakat Pasbar Cerdas melalui sekolah bebas pungutan dan reward bagi siswa berprestasi. Selanjutnya upaya menjadikan masyarakat Pasbar Sehat melalui program Berobat Gratis. Terakhir, upaya menjadikan masyarakat Pasbar Beriman dan berakhlak mulia yakni dengan program Magrib Mengaji dan Tahfidz Alquran.

"Kita berharap program ini didukung oleh seluruh masyarakat Pasbar," harapnya.

Di akhir kegiatan, Sekda Hendra Putra didampingi stakeholder terkait menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid sebesar Rp 15.000.000. Ia juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang dapat menjawab kuis dan hafalan yang diberikan berupa kain sarung dan uang pembinaan.

Turut mendampingi Sekda Pasbar, Asisten I Setia Bakti, Asisten III Rafaan, Staf Ahli Bupati Bidang Agama dan Kesra Imter Pedri, Kadis Kominfo Armen, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Muharram, Kadis Ketenagakerjaan Azhar, Kadis Koperasi dan UKM Pahrein, Kadis DPMN Defi Irawan, Kepala BKPSDM Agusli, Kabag Porkopim Winardi, Kabag Umum Faisal, serta stakeholder terkait.

(Okehsaputra)

Posting Komentar

0 Komentar